Mengenai Saya

Foto saya
"" ARSENALOVER's "" cLLu menatap JL yg Benar

Kamis, 03 Maret 2011

Diam-Diam Cinta

Jariku menari menceritakan gundahnya hati.kutuliskan kata demi kata,bait demi bait untuk mencurahkan kegelisan hati yang tak kunjung usang ini,hmhmhm..akhirnya beribu lembar kerinduanpun tergores secara perlahan-lahan.karna aku merindukanmu dengan sembunyi-sembunyi dan mencintaimu dengan diam-diam...apalah aku ini...

Haduh....malamku selalu sepi padahal bintang begitu ramai tapi warnanya tidak menyinari setitikpun hati yg gelap ini karna malamku akan ramai jika kamu ada disisiku walaupun kamu tidak mengaggapku dan malamku akan terang jika aku bisa melihat senyummu walaupun senyummu itu bukan untukku...kasian banget nie..hikss..hikss..



aku mencintaimu diam-diam.yah,memang diam.tanpa kata,tanpa ucap dan tanpa dekap..
aku mencintaimu diam-diam.yah,begitu diam.tanpa rayu,tanpa ragu,tanpa membiru..

andai kamu tau ....
aku mencintaimu diam-diam
aku memujamu diam-diam
aku menantimu diam-diam


Teralalu sadiskah caraku?
Memendam cinta tapi memisahkanmu darinya dan Ku tak bisa mengatakannya,Bila saja Langit mendengar, habislah aku , Maka aku hanya bisa mencintaimu diam-diam..

Aku tak bisa mengungkapkannya
Aku tak mungkin mengatakannya
Ya, aku memang mencintaimu,Diam-diam mencintaimu
Ku tak bisa memilikimu,Tak bisa bersamamu
Maka dia pun tak bisa,Biarlah aku egois
Karena aku mencintaimu,Diam-diam mencintaimu

Maafkan aku diam-diam telah jatuh cinta padamu, Terimakasih selama ini kamu telah mewarnai hari-hariku hingga aku mempunyai semangat untuk hidup itu karenamu ......

Tidak ada komentar: